Kenapa Ada yang Sukses dan Ada yang Gagal Lolos SPMB PKN STAN? Ini Dia Ternyata Alasannya!

Tahukah kamu, kenapa banyak yang gagal dalam SPMB PKN STAN? Masalah terbesarnya yaitu sebagai berikut!

Tahukah kamu, kenapa banyak yang gagal dalam SPMB PKN STAN? Masalah terbesarnya yaitu tidak mengetahui materi yang diujikan dan masalah berikutnya tidak pernah latihan soal.

Tahun 2021 ini pelaksanaan SPMB PKN STAN tahap pertama menggunakan nilai TPS UTBK, dimana persaingan semakin ketat karena pesertanya semakin banyak dan kuota penerimaan mahasiswa baru PKN STAN tidak banyak.

Untuk soal TPS UTBK terdiri dari 76 soal dan waktu 105 menit yang dibagi menjadi 5 subtest, yaitu Penalaran Umum (PU) 16 soal waktu mengerjakan 23 menit, Pemahaman Bacaan dan Menulis (PBM) 15 soal waktu mengerjakan 23 menit, Pengetahuan dan Pemahaman Umum (PPU) 19 soal waktu mengerjakan 24 menit, Pengetahuan Kuantitatif (PK) 16 soal waktu mengerjakan 24 menit, dan Bahasa Inggris (BI) 10 soal waktu mengerjakan 11 menit, dimana rata-rata mengerjakan 1 soal hanya 83 detik.

Jika kamu mengerjakan 1 soal lebih dari 83 detik, sebaiknya kerjakan soal berikutnya. Jangan hanya fokus di 1 soal saja. Kunci sukses mengerjakan TPS UTBK yaitu Berlatih dan Terlatih. Semakin banyak kamu latihan soal, maka kamu akan semakin terlatih dan cepat dalam mengerjakan soal-soal TPS UTBK. Jika kamu terlatih, maka kamu akan mengerjakan soal-soal dengan cepat karena tahu trik menjawabnya dan bisa memanajemen waktu pengerjaan soal dengan baik.

“Practice Makes Perfect” yaitu semakin banyak kamu berlatih, maka akan membuatmu menjadi sempurna. Mereka yang sukses dalam SPMB PKN STAN mempersiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari. Persiapkan dari sekarang untuk berlatih soal TPS UTBK dan SKD.

Nantikan produk terbaru dari Yukbimbel agar kamu bisa belajar materi TPS UTBK dan SKD kapan saja dan dimana saja dengan harga yang sangat murah, untuk memperbesar peluangmu “Lolos SPMB PKN STAN 2021”.

Masukan email kamu dibawah ini untuk dapat notifikasi artikel terbaru:

Follow instagram @yukbimbel
dan juga kamu bisa join telegram kami gratis : Yukdiskusi PKN STAN